Category Archives: NC-17

Protected: [Oneshot] Little Things Called Love: Regret (NC-17)

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Advertisements

Protected: [Oneshot] Little Things Called Love: Stay (NC-17)

This content is password protected. To view it please enter your password below:

PENGUMUMAN : NC-17 Ber Password

Hola para pembaca… 😛
*Berasa terkenal aje*
Admin datang dengan membawa sebuah pengumuman… 🙂

NC-17 Ada Passwordnyaaaa!!

Sekarang cerita-cerita yang sedikit nyeleneh dan membahayakan untuk anak dibawah umur udah saia bikin Passwordnya..
Tujuannya gak jelek kok, aku cuma pengen bikin kalian nyaman ada di blog ini…
jadi yang gak mau baca kan gak ke ganggu… deshou??
Terus kalo udah ngerasa 17 tahun, atau kurang dikit and pengen baca, silahkan minta password kepada admin dengan menghubungi salah satu sosial media kita.
gak susah kok…namanya sama dengan nama author yang saia pake, dan kirim message buat minta passwordnya..
Gampang bukan??? 🙂
Kalo memenuhi syarat gak pake ba-bi-bu langsung q kasih passwordnya kok.. 🙂

Enjoy while you’re here kawan….

Satu lagi…

PLEASE DON’T BE A SILENT READER!! 🙂

Author nya pada seneng kalau kalian pada comments… rasanya seneeeennnggg~ banget…
makanya pada komen kalo abis baca ya…
Ayo hargai paa penulis amatir disini, biar pada tambah pede dan tahu apa yang perlu diperbaiki.. 🙂

Sincerely yours,
Admin Dinchan~