Category Archives: Kis-My-Ft2

[Multichapter] UNDIVIDED part 3

c291ca8f-4d6e-4e8a-89ac-23fefe592aef

Author : YamAriena
Type : Multichapter
Genre : Actions, Drama, Fantasy, Sci-Fic
Rating : PG-17

Main Cast: Yamada Ryosuke, Nakajima Yuto, Chinen Yuri (HSJ); Morimoto Ryutaro (ZERO); Chinen Arina (OC)

Support Cast (di chapter ini): Inoo Kei, Arioka Daiki, Yaotome Hikaru (Hey!Say!JUMP); Tamamori Yuta (Kis-My-Ft2); Iwamoto Hikaru (Snow Man)

Continue reading

Advertisements

[Multichapter] UNDIVIDED part 2

c291ca8f-4d6e-4e8a-89ac-23fefe592aef

Author : YamAriena
Type : Multichapter
Genre : Actions, Drama, Fantasy, Sci-Fic
Rating : PG-17

Main Cast: Yamada Ryosuke, Nakajima Yuto, Chinen Yuri (HSJ); Morimoto Ryutaro (ZERO); Chinen Arina (OC)

Support Cast: Hey!Say!JUMP; KAT-TUN [including Akanishi Jin, Taguchi Junnosuke & Tanaka Koki (INKT)]; Kis-My-Ft2; ARASHI; etc
Takanishi Reia (OC)

Continue reading

UNDIVIDED (teaser)

c291ca8f-4d6e-4e8a-89ac-23fefe592aef

 

UNDIVIDED

Author : YamAriena
Type : Multichapter
Genre : Actions, Drama, Fantasy, Sci-Fic
Rating : PG-17

Main Cast: Yamada Ryosuke, Nakajima Yuto, Chinen Yuri (HSJ); Morimoto Ryutaro (ZERO); Chinen Arina (OC)

Support Cast: Hey!Say!JUMP; KAT-TUN [including Akanishi Jin, Taguchi Junnosuke & Tanaka Koki (INKT)]; Kis-My-Ft2; etc

 ——————————–

DOR! DOR!! DOR!!

Tiga suara tembakan.

Setidaknya itulah yang sampai saat ini selalu menghantui malam ku dengan mimpi buruk.

Mungkinkah itu sesuatu yang ingin ku lupakan?

Mungkin juga itu sebuah kenangan buruk?

Atau hanya mimpi buruk semata karena film actions yang sering ku lihat?

 

Entahlah… aku tidak mengerti…

Namun setiap kali aku mengingatnya, sesuatu seperti memberontak dari dalam diriku. Sesuatu ingin berteriak. Namun lidahku seperti kelu untuk mengatakannya.

Dapatkan suatu saat aku akan menemukannya? Jawaban dari pertanyaan ini?

Ataukah…..

 

Semua akan tetap menjadi pertanyaan tanpa jawaban?

 

*****

 

(Tahun 19xx, Kanagawa, Jepang)

Langit berbintang malam itu terlihat lebih mencengkam di banding biasanya. Meski langit diatas sana bterlihat cerah dengan taburan bintang-bintang, tetapi angin malam berhembus dingin, membuat siapa saja yang masih berada di luar merasakan dingin yang menusuk hingga membuat kuduk merinding.

Beberapa menit kemudian, sebuah cahaya dengan sangat cepat terlihat melintas di langit malam, jatuh menembus atmosfer yang mengelilingi bumi. Tidak semuanya dapat terbakar dan hancur saat bergesekan di lapisan atmosfer, sebuah bongkahan besar terus meluncur dan jatuh menghantam sebuah lapangan besar di daerah Kanagawa. Membakar apapun yang sempat disentuhnya di sekelilingnya.

Sebuah Meteor malam itu jatuh menghantam bumi. Sebuah bongkahan batu dari angkasa yang akan menentukan takdir dua anak manusia beberapa tahun setelahnya.

 

*****

TBC

//////

Halooooo…. muehehehehehe… gomen cuma seiprit(?)

Ada yang masih ingat cerita ini???? gak??? okelah…

cerita ini dulu sempat di publish di Facebook author tahun 2011 apa 2012 gitulah.. yang FB nya udah di delete karena satu dan lain hal… ya jelas koleksi fanfic unfaedah di sana juga ikut ilang =”D

cerita ini dulu terhenti di 5 chapter, tiap chapter terdiri dari 3000 – 4000 words alias lebih kurang 15 halaman ms words, panjang emang… tau kok wkwkwkwkwk /keseringan bikin cerita tapi gak ada yg tamat /plaaaakkkk/

nah… rencananya,,, fanfic ini bakal di revisi ulang dari segi bahasa dan semacemnya… jadi saia ingin tester dikit peminat dan pembaca cerita ini… kalo banyak yg penasaran, di lanjut… kalo gak… ehhmm…  /apa/

yang lupa ceritanya… di bocorin dikit nih…

“Chinen Arina, seorang remaja yang baru lulus SMA tinggal bersama dengan saudara kembarnya Chinen Yuri, saudara satu-satunya yang dia punya setelah kematian kedua orang tuanya saat mereka masih kecil. Suatu hari Arina mendapat sebuah anting yang membuatnya mampu melakukan telepati dengan seorang asing yang tidak pernah dia kenal.

Suatu ketika, sebuah peristiwa saat di Kanagawa membawanya bertemu dengan orang-orang dari masa lalu orang tuanya, bahkan membawa pertemuan dengan sang orang asing yang hanya di kenalnya melalui kemampuan telepati yang mendadak di dapatkannya. Peristiwa ini menjadi awal mula terungkapnya sebuah rahasia kelam yang membawa, baik Arina maupun Yuri kembali berhadapan dengan sebuah organisasi gelap yang menjadi musuh abadi kedua orang tua mereka.

naaaaahhh…. sekian terima kasih… wasalam (^0^)/

[Oneshot] Crazy You

Crazy You
by. Fuchii & Aquina
Genre: AU, romance, slice of life
Rated: General
Cast: Inoo Kei (Hey! Say! JUMP), Kitayama Hiromitsu (Kis-my-ft2); Sato Miharu, Itou Akina (OC)
Disclaimer: Inoo & Hiromitsu are under Johnnys & Associates

HABEDE KAK VIA. PANJANG UMUR, SEHAT SELALU. SEMOGA MAKIN CINTA MATI SAMA INOO. JANGAN TERTIPU DENGAN MUKA MANIS OM-OM LAIN KAK. MAAFKAN KADONYA TELAT. MESKIPUN BERDUA TAPI OTAK TETEP DANGKAL DAN SERING WEBE (sesama yg sering WB pasti paham lah:’)) ENJOOOYYY~~~~

crazy-you

Continue reading

[Minichapter] Dark Orange (chap 4) -END-

  • Juara 1 SAGITTARIUS SQUAD Fanfic Challenge

Dark Orange
by. HINO
Genre: Romance, Historical, Friendship
Rating : PG-13
Starring : Maruyama Ryuhei, Ohkura Tadayoshi, Yasuda Shota (Kanjani Eight)
Other characters :Inagaki Goro (SMAP), Nagase Tomoya (TOKIO), Domoto Koichi, Domoto Tsuyoshi (Kinki Kids), Kitayama Hiromitsu (Kis-My-Ft2), Ohno Satoshi (Arashi), Murakami Shingo, Yokoyama Yuu (Kanjani Eight), Yaotome Hikaru (Hey!Say!JUMP), Tsukada Ryoichi (A.B.C-Z),Hamada Takahiro (Johnny’s West)
Disclaimer: All characters are under Johnny’s Entertainment.

WATCH THE TRAILER HERE!!

dark-orange-cover

Continue reading

[Minichapter] Dark Orange (chap 3)

  • Juara 1 SAGITTARIUS SQUAD Fanfic Challenge

Dark Orange
by. HINO
Genre: Romance, Historical, Friendship
Rating : PG-13
Starring : Maruyama Ryuhei, Ohkura Tadayoshi, Yasuda Shota (Kanjani Eight)
Other characters :Inagaki Goro (SMAP), Nagase Tomoya (TOKIO), Domoto Koichi, Domoto Tsuyoshi (Kinki Kids), Kitayama Hiromitsu (Kis-My-Ft2), Ohno Satoshi (Arashi), Murakami Shingo, Yokoyama Yuu (Kanjani Eight), Yaotome Hikaru (Hey!Say!JUMP), Tsukada Ryoichi (A.B.C-Z),Hamada Takahiro (Johnny’s West)
Disclaimer: All characters are under Johnny’s Entertainment.

WATCH THE TRAILER HERE!!

dark-orange-cover

Continue reading

[Minichapter] Dark Orange (chap 2)

  • Juara 1 SAGITTARIUS SQUAD Fanfic Challenge

Dark Orange
by. HINO
Genre: Romance, Historical, Friendship
Rating : PG-13
Starring : Maruyama Ryuhei, Ohkura Tadayoshi, Yasuda Shota (Kanjani Eight)
Other characters :Inagaki Goro (SMAP), Nagase Tomoya (TOKIO), Domoto Koichi, Domoto Tsuyoshi (Kinki Kids), Kitayama Hiromitsu (Kis-My-Ft2), Ohno Satoshi (Arashi), Murakami Shingo, Yokoyama Yuu (Kanjani Eight), Yaotome Hikaru (Hey!Say!JUMP), Tsukada Ryoichi (A.B.C-Z),Hamada Takahiro (Johnny’s West)
Disclaimer: All characters are under Johnny’s Entertainment.

WATCH THE TRAILER HERE!!

dark-orange-cover

Continue reading

[Minichapter] Dark Orange (chap 1)

  • Juara 1 SAGITTARIUS SQUAD Fanfic Challenge

Dark Orange
by. HINO
Genre: Romance, Historical, Friendship
Rating : PG-13
Starring : Maruyama Ryuhei, Ohkura Tadayoshi, Yasuda Shota (Kanjani Eight)
Other characters :Inagaki Goro (SMAP), Nagase Tomoya (TOKIO), Domoto Koichi, Domoto Tsuyoshi (Kinki Kids), Kitayama Hiromitsu (Kis-My-Ft2), Ohno Satoshi (Arashi), Murakami Shingo, Yokoyama Yuu (Kanjani Eight), Yaotome Hikaru (Hey!Say!JUMP), Tsukada Ryoichi (A.B.C-Z),Hamada Takahiro (Johnny’s West)
Disclaimer: All characters are under Johnny’s Entertainment.

TRAILER : https://youtu.be/Xp9CA993wxI

dark-orange-cover

Continue reading

[Minichapter] Johnny’s City spesial Kampung Ramadhan Last Part

Halooooooo… masih ingat fanfic saia yang ini???? yang belom baca part satunya… douzo disini

https://johnnysfanfic.wordpress.com/2015/10/12/minichapter-johnnys-city-spesial-kampung-ramadhan-part-1/
baiklah,,,

Selamat menikmatiiiiiiiii /kecup basah satu2/
Cast : Johnny’s Jimusho

  • KAT-TUN (Kamenashi Kazuya, Tanaka Koki, Taguchi Junnosuke, Ueda Tatsuya, Nakamaru Yuichi)
  • NEWS (Koyama Keichiro, Takahisa Masuda, Tegoshi Yuya, Shige)
  • ARASHI (Matsumoto Jun, Ohno Satoshi, Masaki Aiba, Sakurai Sho, Kazunari Ninomiya)
  • KIS-MY-FT2 (Kitayama Hiromitsu, Senga Kento, Miyata Toshiya, Yoko Wataru, Fujigaya Taisuke, Tamamori Yuta, Nikaido)
  • Hey!Say!JUMP (Best : Yabu Kota, Takaki Yuya, Inoo Kei, Yaotome Hikaru, Arioka Daiki) (HS7: Okamoto Keito, Yamada Ryosuke, Nakajima Yuto, Chinen Yuri, Morimoto Ryutaro)
  • SIXTones (Matsumura Hokuto, Kyomoto Taiga, Kouchi Yugo, Jesse Lewis, Tanaka Juri, Morimoto Shintaro)
  • Other : Hideaki Takizawa (Tackey & Tsubasa), Yamashita Tomohisa, Akanishi Jin, dll
  • Our Great OUSAMA : Johnny Kitagawa
  • Author as warga as MC as *terserah gue deh*  Arina
  • Beberapa orang yang saia asupin tanpa ijin yang punya nama

 

————————

Continue reading

[Oneshot] Listen

Title: Listen
Cast: Yamada Ryosuke (HSJ), Fujigaya Hikari (OC), Fujigaya Taisuke (Kis-My-Ft2), Yabu Kota (HSJ) dan segelintir orang lewat.
Rating: PG-16
Genre: Family, Friendship, Romance dikit
Setelah melewati perjalanan yang panjang dan beberapa halangan dari tugas dan uts, akhirnya fanfic ini selesai juga, meskipun agak terlambat dari jadwal aslinya. Happy reading dan silahkan berikan komentar. o(^ω^)o Continue reading