Author Archives: shieldviayoichi

[Oneshot] Love is Bittersweet

Love is Bittersweet

Hey! Say! JUMP Yamada Ryosuke

Miya

Genre: Romance, SongFic

Rated: PG-15

By: Shield Via Yoichi

Song: Bittersweet – Arashi

Thanks to yarukizero@LJ for the English translation of Bittersweet lyrics.

Untuk Mila~ ini terinspirasi dari lagunya tapi si Mila pengen happy ending, ya terpaksa deh(?) XD tolong dibaca sambil denger lagunya XD

(JUMPing…)

[Oneshot] Their Love Story

Their Love Story

Sato Miharu

Saruwatari Kumiko

Hey! Say! JUMP Inoo Kei

Ito Raura

By: Shield Via Yoichi and launyan10

HELLOOOOOOOO! Saya datang lagi bersama launyan kyaa kyaa kyaa (?). Karya gaje ini kami persembahkan untuk Eci yang berulang tahun, ff ini ada karena kode kamoh di tuiter ya, Eci. Bukan karena kamoh lagi ultah lho. *ditabok* terimakasih buat launyan yang mau collab ama saya lagi *nangis* terimakasih buat semangat kamu berikan saat saya emang lagi semi-WB(?), Lau. Makanya terciptalah ff gaje ini. XD

Continue reading

[Drabble] Twins

Twins

Hey! Say! JUMP Chinen Yuuri

Koizumi Arina as Chinen Arina

By: Shield Via Yoichi

untuk Kak Gita yang sedang berulang tahun! >< selamat ulang tahun, kak~ terimalah kado yang tidak seberapa ini~ niatnya tadi mau bikin 22 drable, tapi berhubung tugas masih banyak, waktu tidak memadai(?) maka hanya ini yang bisa saya buat dalam 2 jam… :”’D bahkan judul saja seadanya… X”D fotonya juga nyolong terus di-crop XDDDD

ps: bacanya sambil dengerin lagunya ya XD

(JUMPing…)

[Minichapter] Puzzle of Memories (Part 1)

Puzzle of Memories

Chapter: 1

Kanagawa Miki

Hey! Say! JUMP Chinen Yuuri

Sato Miharu

Hey! Say! JUMP Yabu Kouta

Hey! Say! JUMP Inoo Kei

By: Shield Via Yoichi

Hai~ Hai~ saya kembali setelah…….. sebulan? Dua bulan? Begitulah. Kali ini ff buat Nadia yang jadinya panjang jadi dibagi-bagi dan sangat aneh ini. Untuk genre, saya bingung. Ini Action bukan sih? Yang pasti ada Romance-nya ahahahahaha *tetep* saya juga mau ngucapin banyak terima kasih untuk orang yang saya repotkan dalam menulis ff ini. Yappari, saya gak bakat bikin ff semacam ini.. *cry* makasih juga buat tantangan nulis semacam ini, Nadia. tampaknya saya (memang) gagal, Nadia. banyak yang mau diadukan disini, tapi ya sudahlah~ tidak baik mengeluh(?)

(JUMPing…)

[Oneshot] Food

Food

Hey! Say! JUMP Chinen Yuuri

Koizumi Arina as Chinen Arina

By: Shield Via Yoichi

Song: Favorite Girl – Justin Bieber

Untuk kak Gita yang merangkap(?) jadi mommy saya XDD maaf ya rada gaje dan tidak memuaskan, kak. X’D ini aja hibernasi sekian waktu lamanya XD Judulnya aja mungkin gak sinkron ama isi cerita XD maaf juga untuk segala hal dan typo yang masih bertebaran.

(JUMPing…)

[Oneshot] Excessive Affection

Excessive Affection

Hey! Say! JUMP Yabu Kouta

Sato Miharu as Yabu Miharu

Hey! Say! JUMP Inoo Kei

Inoo Raura

By: Shield Via Yoichi and launyan

Main idea: launyan

Warning: Ini adalah Sato Miharu dan Inoo Raura POV. Miharu berwarna biru dan Raura berwarna merah.

Big thanks to launyan, sudah percaya(?) pada saya untuk fanfic collab ini XD I love you~ *bergayaalayamadaryosuke* maafkan segala typo, karena saya ngeditnya dalam keadaan setengah sadar(?).

(JUMPing…)

[Oneshot] Stuck In the Moment

Stuck In the Moment

Saruwatari Kumiko

Hey! Say! JUMP Inoo Kei

 Song: Stuck In the Moment – Justin Bieber

Lyric: Stuck In the Moment – Justin Bieber (Thanks untuk blog yang sudah menerjemahkan lirik lagu ini)

by: Shield Via Yoichi

Saya datang lagi dengan cerita saya yang super membosankan. X’D Fanfic ini untuk Eci yang ngakunya sih Mrs. Inoo. :v

(JUMPing…)