1000 Character of Fanfic (25-36) ~end~

hahahaha~ setelah lama sekali berhibernasi gak saia update, dengan alasan bosan gak ngapa – ngapain, akhirnya aku update ini fanfic…
hasil kegejehan saia bareng Py Py di zaman friendster dulu…
entah dulu karena alasan apa, saia dan Py Py wall-to-wall bikin fanfic gejeh yang isinya cuma 1000 karakter… ya pokoknya ngikut c FS itu limitnya 1000 karakter…
hahaha…
Biru punya saya, merah punya Py.. 🙂

Chapter 25

wew… dasar kita ini, kpn ya tamatnya?
lanjut…
py: apa ini?
hikka: eh py gk ngerti?
py: *geleng*
hikka: … *muka sedih*
py: apa sih? setau py itu HP= horse power, atau klo di game2 HP= health power? ato malah handphone? aduuuh, au ah py gk ngerti…
hikka: yaudah deh… gk usah di paksa, pulang yuk
py: *agak gk tega* gomen…

sementara itu din & tego
tego: cocok kan? ayah gk salah beli
din: *blushing sambil mandangin kalung itu*
tego: hhe…
din: tunggu2! ayah kapan bli ini?
tego: eh..itu…emm
din: ayah?
tego: iya deh, ayah ngaku..
din: dimana? kpn?
tego: sebelum ayah kecelakaan
din: eeeh?!
tego: iya, selain ngeliat baju, ayah juga lagi bli kalung itu, waktu itu
din: *nangis*
tego: eh? bunda?
din: ayah tuh ya! jgn mikirin bunda terus ah… *sesenggukan* pikirin juga resiko yg ayah dpt dr perbuatan ayah itu…
tego: *meluk din* iya iya, jgn nangis lagi..
din: *hiks hiks* ayah juga ngapain coba pake kabur gini dr RS? mana msh pke piyama lg..
tego: kan demi bunda.. =D
din: ayah!! X(

by: pypy

Chapter 26

—-next chap—-
Besoknya di sekolah,ternyata din tetep sekolah,py dengan berbisik2 cerita ma din
py:din…hika aneh deh
din:aneh gimana?
lalu py pun menceritakan tentang kejadian pohon itu.
din:py..kamu itu ya..
py:*bengong karena binun*
din:masa kamu gak inget?
py:din..apaan sih?
din:aduuh..itu kan pohon kalian..pohon kalian waktu kecil..
py:ehhh??
din:inget gak..dulu kan qta bertiga sahabatan,walaupun cuma bentar..tapi..py dulu keburu pindah,dan kita pernah bikin janji disana..
py:*langsung inget* ouh iyaaa!!!tapi kan itu dulu banget!!!lagian kok ada ukiran H&P?aneh deh..perasaan dulu gak ada..
din:haduh!py..masa gak ngerti juga?
py:*bengong*

din pun meninggalkan py dlam kebingungan.

din berjalan ke atap sekolah. Tempat dia biasa ngilangin penat, ternyata disitu ada hika,,
hika:din…
din:kok kamu juga disini?
hika:mumet neh…
din:masalh py ya?
hika:*manggut2* Q bingung harus gimana lagi…

Sementara itu py yg juga mau ke atap..kaget liat hika pegang daerah sekitar leher din

Chapter 27

NEXT (mumpung lagi OL aku lanjutin)
py: AH! *sedikit berbisik lalu turun kembali ke kelas karena takut diketahui keberadaanya*

hikka: wah… bagus ya… cocok banget buat din
din: ehehe~
hikka: coba py itu kayak din ya… lebih cepet tanggep, gak blushing-an, gak lola juga
din: eh kamu gk blh ngomong gitu, klo kamu ngomong gitu berarti sama aja kamu sukanya ama din, bukan py
hikka: iya sih tapi…

di kelas
py: *masih agak shock dan bertanya dalam hati* hikka tadi ngapain ya? huweee… kok jadi kepikiran begini sih!! emm ngomong2 aku masih penasaran dgn H&P di pohon kemarin
din: py! *din datang dari pintu*
py: ah! hai!
din: gak boleh bengong ah siang2 begini
py: ehehe~ gomen =p
din: gimana? udah inget?
py: emm belum din
din: *aduh ini anak apa pernah amnesia kali ya?*
py: din pulang sekolah nanti ke tempat tego lagi kan? ikut ya
din: dame! py mau lari dari hikka kan? gak boleh gitu ah, selesein dulu masalah ama hikka yah, kasian dia mumet tuh
py: emm, din py mau tanya, td din kemana?

by: pypy

Chapter 28

___next chap___
din:eh?maksud py?
py:iya..tadi din kemana?*pandang2 curiga*
din:di atap…kalo lagi penat din biasa kesana kan?
py:sendirian?
din:kok jadi interograsi?
py:*tatapan jawab-aja-ga-usah-banyak-tanya*
din:iylah sendirian…memangnya kenapa?
py:jadi gitu…hmmm..*ngelamun*
din:py..memangnya kenapa sih?
py:udah lupain aja…*pergi ninggalin din*

Sorenya di RS…kamar no 711
din:ayah…tadi py aneh deh…
tego:aneh kenapa?
din:aneh aja..tiba- tiba nanya2 hal gak penting gitu…
tego:perasaan bunda aja kali..*narik din duduk di atas kasur*
din:kenapa?
tego:kangen…*peluk din*
din:ih…ayah gombal!!!^^
tego:*masih meluk* besok ada ulangan ga?
din:*mikir sejenak* gak deh kayaknya…kenapa emang?
tego:stay here…*berbisik*

Sementara itu..
hika:kamu kenapa ngehindarin aku sih??
py:udah ah hika!py mau pulang..
hika:kamu masih ragu sama pernyataan kemarin?
py:apaan sih?
hika:aku serius…*narik tangan py..nyium pipi py* perlu bukti lagi?
py:kamu maenin aku ya? *ninggalin hika*

??

Chapter 29

hikka:…

hikka jalan menuju RS dengan pandangan hampa
sesampainya di RS
din: hikka? *tersenum dengan rasa ingin tau* gimana tadi?
hikka: sepertinya aku ditolak
tego: he? masa? padahal sepertinya py suka loh sama kamu
hikka: huh… gak tau deh, perasaan cewe susah di mengerti
din: kok gitu?
hikka: ya abiz, dari kmaren aku udah usaha, tp kok sama sekali gak ada respon, malah aku di bilang maenin dia…

di rumah py
py: hikka jahat, din juga jahat! apa salahnya sih kalo ngaku mereka lagi berduaan di atap!!
uuuuuh!! kesel!! hiks… hiks, semakin din gk ngaku aku akan semakin curiga klo ada apa2 di antara mereka…!! =(
huweeeee *nangis sekenceng2nya, mumpung di rumah gk ada org*

kamar 711
din: ouh jadi gitu ceritanya…
tego: wah2… berani sekali kamu main nyosor aja!
hikka: abiz gk tahan, bingung pke cara aplagi buat ngebuktiin
din: hmmm…
hikka: aku harus gmana din?
din: sebenernya, td py nanya hal aneh ama din, din jg gk ngerti knp dia nanya itu, tp din rasa pertanyaan itu bermakna

by: pypy

Chapter 30

next chap
hika:eh?nanya apa?
din:ya gitulah..din sendiri kaget kok bisa2nya dia gitu…tapi..udahlah lupain aja..mungkin cuma perasaan din aja..
hika:ywda kalo gitu..hika pulang deh
din&tego:hati2 di jalan ya..

Esoknya di sekolah…
din:*menghampiri py* py..kamu kok gak angkat telpon Q semalem?
py:*pura2 cuek* hah?udah tidur kali.
din:*heran* kok gitu sih?py marah sama din?
py:*berdiri ninggalin din* Q gak butuh temen yang bisanya cuma nusuk aku dari belakang.
din:*kaget* hah??apa maksud?*ngejar py* apa sih maksud py?
py:…*cuma pergi ninggalin din yang kebingungan*

di atap.
hika:hah??py py bilang gituh??
din:iya…Q ga tau slah Q apa??*nangis mode:ON*
hika:din sabar yah..ntar hika coba tanyain deh *tepuk2 pundak din*
din:makasih ya hika..

Ternyata py ngeliat lagi kejadian din nangis itu..
py:*terisak*
hika:*ngeh ada orang terus berbalik dan liat punggung py*
hika:py!!!*teriak sambil ngejar*
din:hah?py??!!*ikutan ngejar*

hika berhasil ngeraih py..
py:tuh kan!!bener!!

Chapter 31

hikka&din: bener apany?

diam

py: *masih tetap banjir air mata*
hikka: py? py knp?
din: *diem krn tkt slh ngomong*
py: kalian itu jahat…
hikka&din: eeh?
py: hikka jahat ama py!! hikka maenin py!!
padahal kmaren bilang suka ama py, tp knp pas berduaan ama din, kalian gk ngaku!!
din: eh? itu
hikka: tungg…
py: din juga jahat! udah punya tego knp masih bisa sedeket itu ama cowo lain!! jahat banget!! kalian jahat!! udah, py gk mw punya temen kyk kalian!! *berusaha kabur tp di cegah hikka*
hikka: py, aku mw tanya sesuatu sbelum py pergi
py: *hiks* a..apa?

muka hikka mendekati muka py
hikka: py… cemburu ya?
py: ah.. eh.. bukan gitu.. aduh.. *hiks*
din: *tersenyum*
py: huweeeeee!!! *nangis dengan suara keras*
din: *meluk py* py, din minta maaf ya
py: *hiks* buat apa?
din: din ngebuat py salah sangka begini
py: maksud din?
din: din ngaku kalo din salah ngelupain kberadaan hikka waktu di atap kmarin, psti py marah liat hikka megang leher din kan?
py: *mngangguk dgn polos*
din: sbnrnya…

by: pypy

Chapter 32

—-next chap—-
din:py…sebenernya kita gak ngapa2in..
py:boong!!*keras kepala MODE:ON*
din:serius..hika cuma liat kalung ini nih..*din mengeluarkan kalungnya dan memperlihatkannya pd py*
py:*cengo* kok T?
din:ya iyalah..ini kalung dari ayah..tego maksudnya..
py:eeeehh?serius???
hika:makanya…py cemburu ya?
din:iya ya?
py:*memalingkan muka* gak kok!!
hika:jangan boong!ayo ngaku!!
py:*mandang hika**angguk2*
din:aduuh…din kayak laler deh disini..y udah..dadah!!*din pun meninggalkan py dan hika*
hika:makasih ya py..
py:eh?maksud?
hika:hika seneng py cemburu!!berarti py mau donk jadi pacar Q?
py:eeehh??hmm…*binun*

Sorenya..din seperti biasa ke RS, hari in tego udah boleh pulang ke apartemennya..jadi sekarang mereka berdua di apartemen tego.
din:ayah..jangan sakit lagi yah..
tego:ayah tetep sakit lagi, bunda..
din:eh?*bergegas ke deket tego*
tego:sakit cinta..
din:garing bgd!!!^^
tego:din,,
*tiba2..PRANGG!!sebuah pas foto pecah*

TBC
apa yg terjadi di rmh tego?
ap jwban py k hika??

Chapter 33

din: kyaaa~!
tego: heh! sapa itu!! keluar! * lngsng meluk din*
… (5 menit)

tego: ayah priksa dulu deh, bentar ya bunda
din: un*angguk2*
tego: siapa i..
din: kyaaa~p!! *mulut din ditutup sesuatu*
tego: bunda!! *lari ke dalam*

ternyata ada pencuri dgn pnutup kepala yang masuk ke apartemen tego
din: mmm!! *mulut di sumpal*
tego: hei! apa yang kau inginkan!
pencuri: gadis ini
tego: he? buat apa?
pencuri: tdk perlu alasan! cpt menyingkir atau kubunuh dia!

“hihi” terdengar suara tawa dari belakang tego…
tego: *spontan nengok ke arah sumber suara yg ada di blakangnya* hei siapa itu?! *ia melihat sosok seorang gadis sdng bersembunyi*
pencuri: hei! minggir!
tego: hmm, spertinya aku tau siapa kau…
pencuri: sok tau kamu! cpt minggir atau pisau ini akn mengiris lehernya…
tego: coba iris!
pencuri: he???
tego: py! udah ketauan! gk usah smbunyi lg
py: hai~! *msk ke apartemen dgn riang*
pencuri: BAKA!!
py: eh? ah! td yg mggl tego ya? go..gomen hikka.. eh! ano pencuri mksdnya..
tego: hahaha!

by: pypy

Chapter 34

hika akhirnya mebuka topengnya…
hika:py..ketauan deh jadinya..
py:gomen…py keceplosan..
din yg ditodong tiba – tiba nangis..
tego:bunda..kenapa??
din:huaaaa!!din beneran takut..*nangis mode:ON*
tego menggeplak pala hika dan memeluk din yang masih nangis
din:hikz..hikz..hika jahat…
hika:eeehh??gomen..gomen..kan cuma bercanda..
tego:gak lucu tau!*masih meluk din*
py:din..gomen ya..beneran maaph..
din:*mulay biasa* jangan bikin din takut..
tego:lagian kalian ngapain ngendap2 gitu?*masih gak mau lepasin din*
hika:hmm…iseng ajah..hehehe..kenapa?ke ganggu ya?
py:hika yg ngajak…
tego:iya..keganggu..*geplak hika*
hika:ampun senpai…
*malam itu pun mereka lalui dengan begadang sambil maen kartu**XD*
esok paginya…
din:kalian keliatan beda deh..
py:eeehh??beda apanya??
tego:bunda..paling juga udah jadian..
din:boong!iya gitu??iya??
hika:apaan sih??gag jelas ah..*blushing*
py:*ikutan blushing*iyah..kalian kenapa sih??

**sebenernya mereka udah jadian apa belum**

Chapter 35

…. *atmosfer hening*

py: hh..huaaah~! py ngntuk nih *mengalihkan*
din: eh? kok ptanyaan din gk d jwb..?
hikka: eng, udah pagi
tego: hei hei, kalian keliatan bgt blushingnya tau!

… *muka keduanya merah padam*
py: huwee~ kok ketauan siiih?
hikka: tuh kan py, percuma aja kita sembunyiin
din: jadi? jadi bener kalian udah?
py & hikka: *angguk*
din & tego: OMEDETOU~!
din: slamet ya~
py: din, gk usah gini banget ah, py kan malu
tego: bagus2, jadi gk usah suka malu2 kucing lagi ya kalian berdua
din: py… hehe senangnya, padahal py kan udah lama banget ya naksir hikka..
py: *blushingnya tambah merah*
hikka: eh? masa? dr kpn tuh? kok py gk pnah crita?
din: ya enggaklah! haduh, masa cerita ma cowo yg disukain langsung!
tego: tau nih dasar baka!
hikka: dr kpn py?
py: sejak py dateng lagi ke kota ini
din: eeeh? gk py, sblum py pndah pun py udah suka kok
py: ha? *loading*
hikka: oh iya, py gk inget kan tlsn di pohon wkt itu?
py: *geleng*
hikka: *megang kpala py* bener2 gk inget?
py: *angguk2*

by: pypy

Chapter 36

–last chap—
hika:py..inget gak??
py:apa seh hika…malu…*baru nyadar pipinya masih dipegang hika*
*hika jg jadi malu*
hika:tapi inget gak?
py:*geleng2*
tego:kalian ngomongin apa seh??
din:py..itu kan tulisan py waktu kecil??
py:*kaget*masa sih??
hika:makanya..waktu Q tanya ma din..katanya memang itu tulisan py..
py:gomen..py lupa..*hampir nangis*
hika:gak papa..yg penting sekarang kan py udah punya hika..*meluk py*
py:huaaaa!!!malu!!!*blushing*
tego:yah..dicuekin deh kita..bundaaa!!aishiteruu!!*meluk din*
din:aishiteru mo…*balik meluk*
hika:*iri*yah..mereka malah mesra2an..
din:biarin..daripada dicuekin..
py:hehehe,,senengnya..
hika:apa py?
py:gak ah..gak ada apa2..
din:hikka seh lemot..hampir ajah py kesambet orang laen..
hika:enak ajah,,,gak ya py?*wink*
py:*blushing* heu..hika suka wink gitu ah..
b4:hahahahahah

akhirnya py jadian juga sama hika..and this story end with happy ending..^^

OWARI….^^

bagaimana kelanjutan kehidupan mereka??
tunggu fanfic Qta selanjutnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s