[Oneshot] Cutie Creatures

Title : Cutie Creatures
Author : Nu Niimura
Genre : Plotless
Rating : G
Disclaimer : I do own SAN XDDDD *ngarep*
 
Cutie Creatures

“Nu, Daichan mana?”, tanya Din
“Ada, dirumah~”, jawab Nu santai sambil belay” pala SAN
“Ikh…yang disayang” kok cuman SAN, sih? Kan bunda kasiin Daichan ke Nu supaya disayang-sayang juga…”, kata Din
“Maap, deh…abis, SAN seduktip, sih…jadi aku pengennya ama dia terus…”, bales Nu sambil kissu-kissu SAN
“Eh? Kok di kissu-kissu?”
“Emangnya napa, Bunda? SAN sehat, kok. Ngiri, yah? Kissu-kissu aja Takaki nya…”
“…ng . .” , akirnya Din peluk Takaki, Takakinya cuman ngusel” manja di dada Din

“Emang Daichan ga pernah berantem ama SAN kalo dirumah, Nu?”, Opi nimbrung
“Engga. Ajaib, deh… Tapi aku belum kasi tau Hubby kalo Dai dai ada dirumah…”
“Jiah, pantes adem-adem aja”, ujar Opi
“Kalo Hubby tau, pasti Dai dai ga bole ada dirumah aku…”, NU berubah murung
“Aah…kenapa ga bilang dari awal?”, Din yang ngeliat Nu murung jadi terbawa
“Maap, aku juga ga inget kalo Hubby orangnya keak gitu. Akunya juga sih, maen bawa Dai dai gitu aja, imyut sih, masih kecil…”

“Yaudah, Daichan ama aku aja. Jadi bisa nemenin Kei dirumah. Kasian Kei, kalo aku lagi sibuk, dia cuman duduk mrengut deket piano. Padahal kan Kei selalu nemenin aku kalo Toma lagi pergi…”, tawar Opi sambil ngusap-ngusap sebelah tangan Kei ke pipinya

Tiba-tiba . . .

“Minna~ Yabu sakiiit”, Miyuy datang dengan berlinang air mata
“Kenapa?!”, ketiganya njawab berbarengan
“Ga tau. Tadi pagi pas aku bangun, Yabu udh ga sehat –hiks-“, jawap Miyuy masih sedikit sesenggukan

“Sekarang Yabunya mana?”, tanya Din
“Ada sama dokter…”
“Oh, bagus, deh…moga dia ga kenapa-kenapa…”, bales Din lagi sambil sesekali tepokin pundak Miyuy

Beberapa saat kemudian. Di ruang dokter

“Jadi Yabu saia kenapa, dok? –hiks-“, tanya Miyuy ke dokter yang barusan meriksa Yabu
“Ooh..ga ada yang parah, ko. Pencernaan nya sedikit bermasalah, bisa jadi karna salah makan…”, jawab dokternya disertai senyuman menenangkan bak Yamapi di dorama Code Blue. Tssah~
“Gitu ya, dok…”
“Ga usah khawatir, minum obat beberapa kali juga udah bisa sembuh, kok…”
“Aah, shimeta ne~ “, ujar Miyuy kontan meluk Yabu erat-erat

Setelah Miyuy ama Yabu keluar dari ruangan dokter

“Gimana, Yuy?”, tanya Opi khawatir, sementara Kei toel-toel tangan Yabu, malah keliatan manis
“Yabu ga pa pa kok, cuman salah makan…”, Miyuy udah bisa tenang,keliatan banget waktu ngusap-ngusap pala Yabu ke pipi, lovingly “..Yabu suka nakal, sih…waktu mau tidur aja, ada di pelukan aku, waktu aku bangun, entah dia udah ada dimana, grusak grusuk cari makanan sembarangan…”
“Set dah, Yabu kelaperan. Tapi sukur, deh kalo sakitnya Yabu ga parah”, gumam Din
Hape Nu tiba-tiba bunyi. Ada mail masup
“Eh?
Minna, kerumah aku, yuk? Hubby aku besok pulang, jadi sekalian Nov” bawa pulang Dai dai…”, tawar Nu
“Ayok, ayok…”, Miyuy yang pertama ngasi respon
“Beneran ga pa pa , Nu, Daichan dibawa sama Opi?”, kata Din
“Ya apa-apa, sih. Tapi mao gimana lagi, abisnya Dai dai ga bisa ada dirumah aku kalo Hubby pulang. Uuh…padahal Dai dai imyut kiyut kiyut…”, Nu keliatan sedih, bak mau ngelepasin anak yang baru hari pertama masup TK
“Tenang, Nu…Daichan bakalan aku rawat baek-baek, kalo pengen ketemu, maen aja kruma aku”, ujar Opi
“Iya, deh…”

Dirumah Niimura
Selama Din, Opi, Nu, Miyuy sibuk ngerumpi, Takaki, Kei, Yabu dibiarin maen bertiga

“(dalam bahasa mereka) Eh, maksutnya Daichan yang mau dibawa pulang ama majikan gw tuh dia?”, kata Kei sambil ngelirik seekor kitten item belang-belang yang lagi tidur dengan imyutnya diatas bantal
“Keaknya sih, iya…”, jawab Takaki barengan ama Yabu
“Jiah. Kalo majikan gw berpaling ama dia, gimana?”, kata Kei, si kucing berbulu warna gelap
“Itu sih, derita lo”, jawab Takaki cuek
“Ah, sial”, Kei mendengus

“ ‘ki, gw laper, nih…cari makanan, gih”, Yabu noel-noel Takaki
“Ogah. Kenapa harus gw yang cari? Lo aja, ‘no “, lempar ntu kucing berbulu honey blonde ke Kei
“Huh”, Kei ngambek
“Pake ngambek, pula. Okeh, okeh, gua yang cari makan”, kata Takaki akhirnya
Takaki puter otak. Dia inget kalo tadi pagi sebelum pergi dari rumah, Din sempet masukin Whiskas seplastik kecil kedalem tas *kucing yang pintar*
Kucing ramping dan elegan itu mulei deketin tas punyaan Din yang ditaro gitu aja dilante, nyium-nyium apakah ingetannya bener, di ntu tas disimpen Whiskas.
Aroma Whiskas rasa burger (authornya ngarang) kesukaan Takaki tercium jelas, bikin dia jadi kepengen ngiler.
Mayan lama Takaki bongkar-bongkar tas Din, tapi Whiskas rasa burger yang dicariin belom juga ketemu

“Apaan, nih?”, pikir Takaki bingung waktu nemuin benda bulet gepeng, punya gagang, ditengahnya ada wajah orang
Bingung. Takaki terus bercengkrama (idih, bahasanya =__= ) dengan benda asing itu, sampe lupa tujuan sebenernya

“Oi! Lama amat! Udah, blon?”, Yabu treak
Waktu Takaki nyadar, benda asing itu udah rusak tercabik-cabik dia punya cakar, wajah orangnya jadi udah nggak keliatan kalo tu wajah orang lagi

-Kriiiet- suara pintu dibuka

“Takaki, Kei, Yabu~ Kalian udah laper, blom? Makan yuuk?”, suara yang begitu dikenal Takaki, Din

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA….!!!!”
Din treak histeris

Opi, Nu, Miyuy, cepet-cepet lari ketembat bersumbernya suara

“Ada apa, Bunda?!!”

“UCHIWA GAMBAR AYAH…RUSAK. UDAH GA BERBENTUK!!”, Din murka
“…DASAR KUCING NAKAL!!!”

“Wwwrreong!”, Takaki dipukul Din sampe mental sekitar setengah meteran

“Kyaa…kasian, kenapa dipukul…?”, Miyuy treak pilu
“Mana, mana kucing nakal?”, Opi ngikut-ngikutan “…wah, uchiwa Tego yang limited edition, belinya susah, rebutan ama jutaan fans laen…”

Opi ngikutan, nendang Takaki sampe mental keluar jendela
Sebenernya, buat Opi, bodo amat kalo tu uchiwa gambar Tego rusak, tapi dianya keki aja ama tu kucing punyaan sohibnya yang entah kenapa saban liat ntu kucing, bikin dia jadi inget Jin Akanishi (apa hubungannya? O__o’). Puas hati Opi, bisa nendang Takaki sampe mental keloar jendela
(warning: ANAK BAIK, PENYAYANG BINATANG, JANGAN MENIRU ADEGAN BERBAHAYA INI!)

Din yang meratapi wajah Tego yang tercabik-cabik di uchiwa, ga nyadar kalo kucing kesayangannya sekarang udah entah pegimana nasibnya

Ga butuh waktu lama, Din udah duduk dipojokan, nelpon Tego sambil misuh-misuh geje
“Ayaaah…masa uchiwa gambar ayah . . . “

Sudahlah, lupakan sejenak. Kita beralih ke Takaki, si kucing malang, yang ternyata nasib malangnya

Di bawah jendela, SAN, puppy Yorkshire imyut punyaan Nu lagi dirayu-rayu ama Jin (bukan Akanishi =..=), Jack Russell punyaan tetangga
Ni anjing kecil tapi lincah (baca: Jack Russell) emang aneh, udah bulunya belang item sama blonde, ga isa bedain antara cewe ama cowo pula, dia lagi pedekatean ama SAN *author ngarang, ga bisa bayangin kalo Yorkshire kawin ama Jack Russell anaknya jadi keak apa ~__~*, tapi jangan salah, Jin bisa galak banget kalo ama yang ga dia suka

Brukk- Takaki jatuh diantara SAN dan Jin

“Grrr…”
Mendengar suara itu, perasaan Takaki jadi nggak enak

“LARIIIIIIII….!!”, Takaki ambil langkah seribu berasa dikejar ama anjing ga dikenal

Lari

Terus lari

Terus, terus lari

Takaki kecapean, baru berani memperlambat langkah waktu dipikirnya tu anjing udah kagak ngejar dia lagi

“Dimana ini?”, Takaki cengo. Mengo. Bengong

Sementara itu, kembali kerumah Niimura
“Manis, maap yah, tadi abang ngejar kucing dulu bentar. Abis kesel, sih…ganggu aja…”, Jin nempel-nempel ke SAN, genit
“Iyah, ga pa pa…”, jawab SAN sok malu-malu kucing (malu-malu anjing harusnya =w=)

Lupakan pasangan aneh itu =___=

Di dalam rumah

“Haai, Dai dai udah bangun, ya…”, Nu senyum-senyum “…Kyaaaa, imyutnyaaaa~”
Dai dai, si kitten imyut baru bangun, matanya masih ngerjap-ngerjap

“Iyaaah, imutnya…jadi inget waktu pertama liat Yabu di pet shop, masi kecil, imut, fragile. Waktu itu Kibum-oppa juga langsung setuju bawa Yabu pulang…”, ujar Miyuy

“Uuuh…”, berdua, mereka mengagumi keimyutan Daichan, kitten yang dikasiin Din buat Nu karna diantara mereka cuman Nu yang nggak punya kucing

“Oke, Nu. Bisa aku bawa pulang Daichan sekarang?”, kata Opi

Nu cuman ngangguk pasrah
Gitu juga waktu Opi mulei ngangkat Daichan. Abis mao gimana lagi, Kyo Niimura, lakinya, agak ‘gimanaaa getoh’ ama makluk yang namanya kucing =__=

“Dadah Dai dai…”, Nu sedih
“Myu~”, bales Daichan singkat, imyuuut banget T^T *author nulis sambil bayangin*

“Kita pulang dulu ya, Nu…”, kata Miyuy

Din juga mau pamitan, tapi mendadak nyadar sesuatu

“Eh? Takaki mana?”

Disuatu tempat yang entah jauh entah dimana

“Gw nyasaaaaaaaaaaar “, Takaki meratap, tapi hanya terdengar seperti sebuah eongan ditelinga beberapa orang yang melintas

(mungkin) TBC

komenin, yah XDD

Advertisements

5 thoughts on “[Oneshot] Cutie Creatures

  1. Poppy

    wakakakakakak~
    dari awal saya baca udah nyadar kalo mereka bakal jadi pet…

    kawaisou takaki…
    yabu rakus!
    inoo ambekan…
    daichan…… IMYUUUUUT!! *ngebayangin muka daichan beneran*

    Reply
  2. dinchan

    KyaAaAa!nuy!!suki2! Krain bkan petto,
    twnya!
    Tp takaki baong ah ngerusakn uchiwa ayah!heu..
    Demo bunda sukaaa!lanjutkaaaan! tp jgn lupakan AIL okeh?!
    NagIh fate exchange jg ah!xD
    ayoO!truskan!wkwk

    Reply
  3. Desperate Housewives

    kata nuy jenis kucing

    dai dai : scottish fold

    inoo : japanese bobtail

    takaki : chinchilla long hair

    yabu : siberian forest

    hikka : norwegian forest

    kagak ngarti saia tntng ucing…
    yg jelas c inoo jangan kucing persia, gag da bulu nya, gag luchu bgd…..

    oia,,,ni teh lum beres ya?
    terusin nuy…..
    pngn tw c dai dai ngapain ajah d rumah saia
    akakakaka….

    sini dai!!!!
    nee'chan elus”

    by opi

    Reply
  4. dinchan

    hueeee…
    c opi…hahaha…
    ituh chincilla saia yang minta…
    wajahnya pan angkuh!!
    *ditarik ma takaki*
    hueee..lanjutannya??
    manaaaa??
    ehhh…
    AIL!!!
    hoooyyy!!!hehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s