1000 character of fanfic… (13-24)

Okeh…setelah sebulan Q gak update neh fanfic…here it goes…my fanfic with my beloved friend… py py chan..^^

Kalo lupa…neh aku kasih link dari chap 1-12 ^^
1000 Character of Fanfic chap 1-12
>>klik aja tuh…^^

Ini lanjutannya ya teman – teman..^^

….NEVER ENDING WONDERFUL STORY….


Chapter 13

tego: pas ayah dah selesai nyelesein urusan, di jln ayah ngeliat ada baju lucu ayah jd inget ma bunda, jadinya ayah agak meleng gitu nyebrangnya, truz akhirnya ayah keserempat deh
din:*nangis* hiks… kok bisa parah gini sih yah?
tego: ayah jatohnya keguling2 bunda, makanya memar sana sini
din: udah, udah ayah istirahat aja, hiks… sambil bunda kompres yah

di sekolah
hikka: ayo py!
py: hikka, py takut!
hikka: udah2 gpp *narik2 tangan py*
py: huweee *gk bisa nolak coz yg ngajak hikka*

1 hour later
py dan hikka sampai di rumah sakit
din tertidur di sebelah tego sambil genggam tangan tego, tego pun tertidur pulas

py: din *sedih mode ON*
hikka: senpai
py: tuh kan, kita kesini cuma ganggu aja, mending tadi py tetep di skolah, hiks.. *mulai nangis*
hikka: duh, py jgn nangis di sini *hikka membawa py k lobby*
py: … *nangis mode OFF*
hikka: gomen
py: *nangis mode ON lagi* huweeee
hikka: duh, truz mesti gimana donk?

spertinya py ngambek, gmn kah cara hikka minta maaf?
lalu gmn dgn tego?

by: pypy

Chapter 14
—next chap—
tego terbangun dan mendapati din yang masih bersimbah air mata, genggam tanganya…

tego:bunda….
din tiba2 bangun….
din:ayah udah baikan?
tego:ya lumayan deh…asal ada bunda…
din:*natap tego* huwaaaaaa!!!!*meluk tego sambil nangis*
tego:bunda…
din:ga boleh!!!ga boleh bikin bunda sport jantung lagi!!!!T.T

sementara itu akhirnya hika nganterin py pulang. Sepanjang perjalanan hika ma py py ga ngomong apapun sampe di depan rumah py py.
hika:*nahan py* jangan marah dong py…
py:*blushing* hmmph…hmmph *nahan nangis*
hika:jangan nangis juga…Q gag mau liat kamu nangis..
py:*nangis mode ON*
hika:*panik mode ON…n saking paniknya malah meluk py*
py:*nangisnya berenti..malah kaget bgd n akhirnya dorong hika* chotto…
hika terdiam ga bisa bilang apa2…
py:Gomen!!!*lari masuk rumah*

To be continued…

———————–

wah2?apa yg terjadi selanjutnya ya?hehehe^^

by: deenz’tegoshi


Chapter 15
hiiaah… din, blushing bneran ngelanjutinnya XD

pagi hari, di jalan menuju sekolah
py: fuh, untung gk tlalu ingt ma kjadian semalem, klo gk, gk nyenyak deh tdurnya
hikka: *nyolek bahu py*
py: *nengok truz blushing* heee… *membatu*
hikka: *senyum, mumpung membatu bisa minta maaf soal kmaren* py gomen ya, kmaren aku 2x salah ama py
py:…
hikka: py?
py: ng, ntar pulang sekolah, ke rumkit bareng ya
hikka: *senyum* OK OK! **suara hati:asik asik, di maafin**

di rumkit
tego: udah, bunda sekolah aja, gk enak kan izin sampe 2 hari
din: tp bunda gk mw ninggalin ayah, ggp ya yah, hari ini aja
tego: duh, bunda, ayah sayaaaaaang bgt ma bunda
din: *blushing* bunda jg kok yah, mm skrg bunda mw ambil sarapan dulu buat ayah ya

din mengambil sarapan dan menyuapi tego
tego: mana bunda ayah laper nih
din: bentar2, aaaaa…
tego: aaam… oishii, klo bunda yg nyuapin walopun mknya rumkit
din: ayah mah… *blushing*
**ROMANTIC ATMOSPHERE**

bgaimna kah selanjutnya? bgaimna dgn hikka dan py? douzo din

by:pypy

Chapter 16

—-lanjuut nyookk—

masih di kamar 711…tempat tego dirawat…
tego:mank bunda khawatir bgdh liat ayah?
din:*mukul bahu tego* mau liat bunda nangis lagi?
tego:addduuuuh…iya gag…jangan nangis lagi ya…
din:emangnya baju kemaren itu gimana seh?
tego:pokoknya baju itu bikin ayah kangen ma bunda…
din:ayah…bunda juga sayaaaang bgdh ma ayah…*meluk tego*
tego:*cuma diem belai2 kepala din*

ternyata py dan hika ada diluar dan menyaksikan semua kejadian romantis antara din dan tego…
py:*blushing* ya ampun mereka itu…
hika:*ikutan blushing* wajar kali…senpai tego kan dah 21…mungkin itu cara dia ekspresiin cinta dia…
py:hmmm…*masih blushing* malu yah liatnya…
mereka bersandar pada pintu kamar 711..ketika…

BRAKK…*pintu dibuka*

py dan hika terpeleset lalu tiba – tiba….

hika:Chu~
kyaaaaa!!!py py kena ciuman tiba – tiba dari hika!!!
py:*membatu**megangin bibirnya ga percaya*
hika:ano~ py py-chan…gomen,,
*py sudah kabur*

to be continued..

hehehe,,,gimana??^^

by: deenz’tegoshi

Chapter 17

ah~ din mah… blushing nih, sampe gk sanggup berkata2

py: *sambil lari, suara hati: bo’ong! bo’ong! tadi pasti bo’ong!!*
hikka: gmana donk… salah lagi2
din: gomen, tadi din mau buka pintu, mau manggil suster, din gk tw klo ada kalian di situ
hikka: daijoubu bukan salah din, senpai? gimana? udah baikan?
tego: lumayan, memar2nya udh gk begitu skit
din: duh, din gk enak ama py.. ayah, bunda cr py dlu yah…
tego: yup, tp jgn lama2 ya~ *manja*
hikka: ah, senpai, udah gede masih manja aja 😛
bletaaaak! *hikka di lempar apel*
hikka: aduh, gomen2…
tego: ngiri yaaaa~ *ngeledek*
hikka: ngga kok, 😛 *membela diri*
tego: udah ngaku aja, tuh gantungan hp buat ap d sama2in?
hikka: *blushing* iyaaa deh, ma org tua harus jujur
tego: heh? bilang ap?
hikka: ma senpai maksudnya 😀

din mencari py
din: duh kok gk ktemu yah? kira2 py kmana
suster: ada ap?
din: suster liat anak cewe lari dari koridor sana truz mukanya merah gtu gk?
suster: mm, perasaan dari tadi gk liat tuh
din: mksh suster *bingung*

by: pypy

Chapter 18

din juga aga2 doki2 neh nulisnya..heheh..

–next chap—

din masih mencari py py…sementara itu di kamar 711…
tego:kamu suka sama py yah?
hika:apaan seh senpai sok nebak2..*nunduk*
tego:*PLAKK!!mukul hika pake tangan kosong* sopan ma senpai…
hika:iya2..sebenernya…ya gitu deh…
tego:jadian aja kali…perhatian tapi gag ada aksi..payah kau!!!
hika:aku takut kalo py ga suka ma aku..
tego:nih yah…ku kasih tau…

sementara itu ternyata py lagi di dalam toilet cewek..
py:*ngomong sendiri ke kaca* aduuh..kok hika gitu sih?kenapa kita harus ciuman?py kan malu…*Blushing mode ON*
*pintu WC terbuka..din masuk ke dalam*
din:py py!!!*peluk2 py* gomenasai…tadi…
py:*masih kaget* iya..daijoubu…
din:kok wajah kamu merah gitu seh?ada apa?
py:tadi…itu..tadi….
din:tadi kenapa?
py:hika…hika nyium aku…
din:EEEEEE????MAJI DEEEEEEEEEE??

to be continued~~

apakah yang diajarkan tego pada hika?^^

 

by: deenz’tegoshi

Chapter 19
 
masih di toilet
py: ssst! jgn keras2
din: ups, gomen. kok bisa py?
py: hiks *crying mode ON* gk ngerti pokoknya td gitu X(
din: aduh… mungkin hikka juga gk sengaja kali py, setau din hikka gk jahat kok
py: tp dari kemaren dya gtu, ngeselin X(
din: cup-cup-cup, udh ya nangisnya, yuk ke kamar ayah eh tego maksudnya, py kan belum jenguk dia dr kmarin

di kamar 711
tego: jadi cowo tuh harus berani! jgn kebanyakan bcanda, slama ini sih kamu itu terlihat kbanyakan bcanda
hikka: he~ senpai merhatiin, jadi malu aku *sok blushing*
BLETAAAK!
tego: dengerin yg bner! gk usah komentar aneh2
hikka: hai~
tego: jadi apa aja yg udah kamu lakukan ke dia?
hikka: senpai *blushing beneran*
tego: eh jwb yg bner, mw di geplak lagi?
hikka: iya2 wink, nganter pulang, ngasi gantungan, meluk? eh blom deh kmaren lagi panik aja, sama nyium
tego: WHAAAAAAAAT?! udah main nyium anak org gk yg ada hubungan? dasar penjahat kau
hikka: eh, senpai tenang2, gk sengaja kok, kecelakaan2
tego: ..

gmn lanjutny din?
maluuuu!

by: pypy


Chapter 20

gomen…lanjutannya lama…^^

————-next chap—————

Tego liat Hika dengan sok bijak…
tego:kamu itu salah langkah…
hika:eh?maksudnya senpai?
tego:kalo kamu terburu – buru gitu gimana py bisa nyaman ma kamu…bloon!!*mukul pala hika*
hika:*manggut2* oh gitu yah? *sok mikir* jadi aku harus gimana?lagian senpai ma din juga udah lebih dari…
BLETAKKK!!!
tego:sembarangan!emangnya din dah ku apain ajah!sok nyaho!
hika:ya ya…ampun…

sementara itu din ma py menuju kamar 711
din:udah py gak usah gugup..nyantai aja yah…
py:tapi Q malu ketemu hika…
din:kalo kamu blushing terus…kesenengan tuh si hika!
py:*tiba2 berenti nahan din* din…
din:apa?
py:kalo din pernah di kissu tego gak?
din:eeeeehhhh??kok nanyanya gituh?*blushing*
py:kalo pernah, rasanya dokidoki gini gak sih?soalnya py dokidoki bgdh.
din:hmmm..ya gitu deh!udah ah kok malah bahas kissu…

mereka pun masuk ke kamar 711..
py:tego..dah sembuh?
tego:ada dia *tunjuk din* Q pasti sembuh..
hika:py…hika..

^^
aduh py!ternyata 100 karakter gag cukup!!hehehe…

to be continued yah…

^^
apa yang dikatakan hika pada py?

by: deenz’tegoshi

Chapter 21
hikka: hikka minta maaf
py: daijoubu… =)
din: nah gitu dong, baikan.. jgn main kabur2 mulu…
py: din mah… *blushing*
hikka: *tertawa*
py: tego, kpn keluar dari sini?
tego: belum tau, dokter belum kasih tau apa2
hikka:ah, senpai payah, tanya dong!
tego: eh ini anak songong ama senpai ya!*geplak*
din: tau nih hikka, sopan dong
hikka: gomen2
py: din, besok masuk gk?
din: belum tau py
hikka: din kan penyembuhnya senpai, klo gk ada din ntar senpai tepar lagi, haha~
tego: makin songong nih anak…*ngelempar apel*
hikka: *menghindar* wek gk kena =P
py & din: *tertawa*
py: ternyata senpai dan koheinya sama2 masih kayak bocah
din: iya yah py, gk bisa dewasa
tego & hikka: *blushing*

1 hour later
py: din, py mau pulang dulu ya.. tego cepet sembuh… =D*dari pintu melambaikan tangan*
hikka: aku ikut pulang deh
tego: ah, dasar, bilang aja mau ber2-an
hikka: senpai!!
py: dadah semua =D
hikka: py, tunggu aku ikut!
din: haduh2 heboh sekali mereka
tego: bunda gk pulang kan?
din: mm, gmn ya?

by: pypy

Chapter 22
hoho…gomen lama…

—–next chap—-

din bimbang…dia mandang tego yg sekarang mandang dia dengan pika2 eyesnya,,,
din:mm..gmna ya ayah…bunda…
tego:*pika2 eyes* jadi bunda juga mau ninggalin ayah neh?
din:hmm…tapi besok bunda ada ulangan…masa bunda bolos..
tego:*pundung* terserah bunda ajah!!!*pura2 tidur*
din:ayah…*guncang2 bahu tego* jangan marah gitu dong..
tego:gag tau ah!bunda ga sayang ayah…
din:*dilemma* ayah juga egois bgdh seh!!!
din jadinya pergi ninggalin kamar 711
tego:*kaget terus bangun* bunda!!!
*sia2…din dah pergi*

sementara itu hika dan py..
hika:py…
py:apa?*blushing*
hika:boleh jujur ga? *blushing juga*
py:apa?
hika:aku….aku…aku….
py:apa sih? *gag kuat…blushing kerasa kayak kebakar pipinya*
hika:*membuat tanada LOVE pake tangan* sukida…
py:eeeeeeehhhhhh??? hmmm…hmmm…
BRUKKK!!! *py ditabrak seseorang*
pas diliat ternyata itu din..
din:*berurai iar mata* hikz..hikz…
py:*kaget* din???
din:huaaaaaa!!!!*nangis dipelukan py*

????????

by: deenz’tegoshi

Chapter 23

lanjutan:
din: hiks, hiks..
py: doushita no? *agak panik, smbl ngelus2*
din: ayah… ayah…
hikka: knp dgn senpai?
din: ayah egois!!! din, din.. din kan bukan gak mau jagain ayah di sana, tp din juga beraaat mutusinnya!!
py: din… *lembut mode ON*
din: hiks…
py: tenang dulu ya, critain yang bener ama py, tapi gak di sini
din: *ngangguk*

mereka berhenti di taman sejenak untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi
py: din, sabar ya, mungkin tadi tego pengen sedikit manja ama din
din: tapi, tapi dia haru…
py: ssst… udah, klo kalian masih menganggap diri kalian benar tanpa ada yang ngalah, masalah gk akan selesai =)
din: *diam sejenak*
hikka: …
din: duh, gomen. din jadi ngerepotin py
py: *geleng* gk kok =)
din: skrg din pulang aja deh
py: loh? gmn ma tego?
din: din akn nelpon dy bsok pgi

tego: gk perlu besok pagi bunda
din: *kaget dgr suara tego*
tego: gomen bunda. ayah ngaku, ayah emang egois.
din: ayah *berderai air mata berlari k arah tego*
py & hikka: huweee.. romantis =D

by: pypy


Chapter 24

—next chap—
ngeliat adegan india2an itu..py ma hika jadi ikutan salting, apalagi hika baru ajah bilang cinta ma py.
hika:kabur ajah yuk py..gak enak ganggu mereka..
py:hmmm…*dilemma*
hika:*narik tangan py* ada yg mau hika liatin ma py..*wink*
py:*blushing*

sementara itu tego dan din masih berpelukan
tego:bunda..ayah salah..ayah yg salah..
din:*sesenggukan*huaaaaa!!
tego:udah donk..jangan nangis terus..ayah ga tega liat bunda nangis..
din:ayah…maafin bunda juga ya??bunda juga egois..
tego:ouh iya…*tego membalikkan tubuh din* “pluk” *tego ngejatuhin sebuah kalung inisialnya T di depan muka din*
din:*berenti nangis*ehh??apa ini??
tego:*makein kalung itu* supaya seluruh dunia tau..bunda punya ayah..

py masih juga ditarik oleh hika..
py:hika..kita mau kemana??
hika:itu…*hika menunjuk sebuah pohon sambil masih menarik tangan py*
sesampainya didepan pohon…
py:haaaaahh????hikaaaa???
“H&P” tulisannya..
py:serius?
hika: ini pohon kita..inget ga dulu?
py:??

by: deenz’tegoshi

To Be Continue minna~

^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s