Mikurira

Perkenalkan nama saya Mikurira. Saat ini sedang menjalani masa kuliah di salah satu universitas di Yogyakarta.

Fans JE (semua grup). Tapi nge-hardcore banget cuma buat KinKi Kids dan Kanjani8 :’)
Seperti yang sudah saya bilang, jangan tanya “siapa ichibanmu” ke saya karena saya nggak punya ichiban. Tapi kalo kamu tanya “siapa OTP-mu?” atau “kamu nge-ship/pair siapa?” maka saya akan memberikan sederet list panjang dari berbagai grup JE fufufu~

Selain di wordpress ini, saya juga menulis oneshot di AO3 dan fanfic anime/manga/game di FFN, bisa di cek di link bawah ini 😀

Buat yang suka KinKi Kids, mungkin bisa cek LJ saya karena saya suka nge-sub klip dan beberapa video lovey-dovey mereka. DAN MARI BERTEMAN. I NEED MORE FTR’S FANS XD

Kontak saya :

FB | TWITTER | LIVEJOURNAL | AO3 | FFN

 

Terimakasih dan salam kenal! ^^

This entry was posted in Johnnys and tagged on by .

About Mikurira

Mikurira. Fans JE tapi lebih ke arah KinKi Kids dan Kanjani8 sih. Jangan tanya "siapa ichibanmu" ke saya karena saya nggak punya ichiban. Tapi kalo kamu tanya "siapa OTP-mu?" atau "kamu nge-ship siapa?" maka saya akan memberikan sederet list panjang dari berbagai grup. Terimakasih^^

Leave a Reply

